INDO UTAMA,SUPPLIER MOBIL GOLF / GOLF CART

JUAL GOLF CART / MOBIL GOLF BARU DAN SECOND

indogolf cart, kami menyediakan dan menjual mobil golf atau golf cart. Untuk kapasitas mulai dari golf car 2 seater ( 2 Penumpang ), 4 seater ( 4 Penumpang),-  dan 6 seater ( 6 penumpang), kami menjual merk golf cart / mobil Golf Used Merk :  E_Z-GO, yamaha, club car dan ada beberapa merk lainnya. kami memberikan jaminan kualitas berupa garansi unit dan after sales untuk golf cart yang kami jual, kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Kami siap Support untuk kebutuhan golf cart anda baik untuk sektor industri, commercial maupun penunjang aktifitas pribadi ( olahraga golf).

beberapa keuntungan anda mengunakan elektrik golf cart:
Zero noise, Zero emission, tahan segala cuaca

1. elektik golf cart atau mobil golf eletrik merupakan kendaraan zero emission, karena golf cart ini tidak menghasilkan gas buang, karena sumber tenaga berasal dari battery / accu.

2. elektik golf cart atau mobil golf eletrik ini tidak menghasilkan noise, karena sistem penggeraknya semua elektrik.

3. Tahan segala cuaca

Silahkan hubungi kami, kami akan dengan senang hati melayani anda.

HUBUNGI KAMI
INDO GOLF CART
PT. DODIKINDO UTAMA

Graha Bintaro GR.2 No.45, Bintaro Jaya, Pd. Aren, Tang-sel.

Phone.
Dodi - 081291977156 ( Sales/Bantuan Teknikal )
Johan - 089651465683 ( Sales/Bantuan Teknikal )

Email : indogolfcart@gmail.com

Perhatian ! : kami tidak memiliki tenaga sales / kontak penjualan selain tersebut diatas ( a/n: dodik & Johan ), dan segala bentuk pembayaran hanya melalui satu akun bank atas nama PT. Dodikindo Utama. dan segala transaksi bisnis semua atas nama PT.Dodikindo Utama. ( Penawaran Harga & Garansi Unit ).